Kamis, 18 Februari 2016

BUNGA PAPAN BAHAGIA




Bunga memang selalu menjadi simbol keindahan dan kedamaian.warnanya yang menyejukkan selalu saja bisa menenangkan pikiran. Bunga papan selamat dan sukses adalah bunga papan yang di gunakan untuk turut berbahagia atas terselenggaranya perniahan rekan-rekan atau sahabat kita. Bunga papan ini di kirim sebelum di langsungkannya  pesta pernikahan agar pesan bahagia ini sampai kepada mempelai  dan pihak keluarga, sehingga memberian rasa kebanggaan telah mendapat ucapan penuuh rasa estetika.

Unsur keindahan bunga papan ini sangat dominan menghiasi rancangan desain bunga ucapan selamat dan bahagia kombinasi bentuk papan, jenis tulisan,warna-warna,bunga segar yang cantik membentuk sebuah kartu ucapan raksasa yang bisa mengundang decak kagum pihak tuan rumah maupun undangan. Untuk itu para pengrajin bunga papan ini terus menerus meningkatkan mutu dan kualitas produk bunga papan adalah mereka.

Toko Bunga NOOR FLORIST Bojonegoro sebagai toko bunga papan ucapan selamat  dan bahagia selalu meningkatkan performa desain,produk dan pengiriman bunga papan  memenuhi kebutuhan bunga papan di Bojonegoro.

Bagi anda yang tertarik dan berencana mengirimkan bunga ucapan selamat dan berbahagia anda bisa menghubungi kami melalui telepon di nomor 0812312565760.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar